Mahar Pernikahan Berupa Uang Tunai

Mahar Pernikahan Berupa Uang Tunai

Jika cincin tunangan telah melingkar di jari anda dan pasangan sebagai cincin couple yang mengikat dimana hal itu menandakan tak lama lagi anda akan segera menikah, hal yang selanjutnya dipersiapkan adalah menentukan tanggal pernikahan, cara pernikahan bahkan termasuk maharnya.

Memang rangkaian ini adalah sederet kegiatan yang runtut apalagi setelah disematkannya cincin tunangan. Hal yang akan didiskusikan kali ini adalah tentang mahar pernikahan dimana mungkin saja saat ini anda sedang mencari kira-kira apa mahar yang paling cocok untuk dijadikan sebagai mahar pernikahan.

Situasi seperti ini terkadang memang membuat kepala menjadi pusing apalagi jika solusinya tak kunjung ditemukan.

 

Kenapa Mahar Pernikahan Berupa Uang Lebih Tunai Disarankan? Memang benar jika cincin couple adalah mahar yang paling pas untuk dijadikan sebagai mahar pernikahan lantaran cincin merupakan sebuah simbol ikatan dimana melalui ikatan tersebut anda dan pasangan diharapkan akan mengarungi bahtera yang abadi ke depannya.

Namun, jika tidak memungkinkan membeli cincin couple untuk dijadikan mahar sebab minimnya waktu atau kendala lainnya, maka ada solusi dari jenis mahar lain yang pas untuk dijadikan sebagai mahar pernikahan. Jenis mahar ini tak lain adalah mahar berupa uang tunai.

Mahar berupa uang tunai lebih disarankan untuk menggantikan alternatif jenis mahar lainnya. Hal ini karena anda lebih mudah menyiapkannya terutama dalam keadaan terburu-buru karena jika waktunya tidak memungkinkan tidak masalah uang tunai tersebut tidak dihias.

Kalaupun anda ingin menghiasnya juga tak masalah karena untuk menghiasnya tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, uang tunai juga mudah disimpan dan ke depannnya pasti akan lebih bermanfaat untuk istri anda.

Untuk jumlahnya, bisa disesuaikan dengan permintaan calon istri anda mengingat mahar pernikahan memang harus sesuai dengan persetujuan calon istri.

Jadi, tanyakan pada calon istri anda berapa dia meminta mahar pernikahan jika dinominalkan dalam bentuk uang tunai.

Itulah sekilas gambaran terkait dengan jenis mahar yang paling disarankan untuk dijadikan sebagai mahar pernikahan selain mahar berupa cincin couple, semoga membantu.

Untuk yang sedang mencari toko cincin dengan kualitas nya baik, terpecaya dan bergaransi bisa cek di website kami. Ditoko ini cincin yang kamu beli bisa dijual kembali sehingga jika sewaktu-waktu Anda memerlukan uang, cincin yang kamu beli bisa jadi alternatif nya.

Related posts

Leave a Comment